Nama Nama Karakter Anime Kimi no Nawa

Kimi-no-Na-wa.-Visual

Kimi no Na Wa

Sebuah komet muncul dan secara misterius mempengaruhi dan menghubungkan kehidupan dua remaja pada usia yang sama, seorang bocah lelaki di kota Tokyo yang besar dan ramai serta seorang gadis di desa pedesaan di mana kehidupannya lambat tetapi sangat indah. Mereka menemukan alasan yang tidak diketahui, mereka bangun di tubuh masing-masing selama berminggu-minggu pada suatu waktu. Pada awalnya, mereka berdua menganggap pengalaman ini hanya mimpi yang jelas, tetapi ketika realitas situasi mereka tenggelam, mereka belajar untuk menyesuaikan dan bahkan menikmatinya. Segera mereka mulai berkomunikasi dan mencoba meninggalkan catatan tentang siapa mereka dan apa yang mereka lakukan. Tetapi ketika mereka menemukan lebih banyak tentang satu sama lain dan kehidupan yang lain, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengganggu bahwa jarak mereka lebih dari sekedar fisik dan tragedi yang menghantui mereka. Apa arti komet? Bisakah mereka benar-benar bertemu?


Inilah nama-nama karakter dalam anime Kimi no Na Wa :


1. Taki Tachibana
Taki Tachibana 16

Taki adalah orang yang baik hati, pekerja keras, dan peduli, tetapi terkadang ia bisa gigih. Dia adalah pemuda yang sangat membantu, bertanggung jawab dan sibuk, juga terorganisasi, berkepala dingin dan kadang-kadang cukup serius. Dia bahkan bisa disebut sangat sensitif terhadap orang lain, karena dia cepat marah. Hal ini dapat menyebabkan dia menjadi tidak sabar dan keras kepala, di mana dia dicatat oleh Okudera menjadi "lemah" tetapi cepat marah. Taki agak blak-blakan, dan kadang-kadang dia secara tidak sengaja memburamkan hal pertama di pikirannya tanpa menahan diri atau bijaksana ketika dia gugup atau stres, apakah itu mungkin salah atau benar, yang dengan cepat dia perbaiki dengan mengatakan apa yang sebenarnya dia inginkan setelah . Ia juga tertarik pada arsitektur dan seni dan terbukti memiliki kemampuan artistik.

Ketika ia menghuni tubuh Mitsuha, ia kadang-kadang menyentuh dadanya, yang kepadanya Mitsuha akan memanggilnya orang cabul di kemudian hari. Dia juga sangat lugas dan Taki di tubuh Mitsuha dianggap tomboi, karena dia tidak terlalu memikirkan rok menurut Mitsuha. Taki mencatat bahwa Mitsuha lebih populer ketika dia berada di dalam tubuhnya, dengan baik anak laki-laki dan perempuan mengirim surat cinta kepadanya, menunjukkan bahwa Taki juga sangat ramah. Dia tampaknya tidak terlalu jujur ​​dengan perasaannya, karena dia menyangkal perasaannya terhadap Mitsuha meskipun mereka sangat jelas.

Sebagai orang dewasa, Taki telah dewasa, tetapi masih memiliki kepribadian sebelumnya. Ketika pergi ke wawancara kerja untuk berkarir di bidang arsitektur, dia sangat sopan dan optimis, karena dia mengklaim bahwa dia ingin meninggalkan kenangan indah tentang Tokyo, karena mereka tidak akan tahu apakah Tokyo menghilang suatu hari nanti seperti Itomori. Dia tampaknya agak serius untuk menemukan sesuatu, karena dia selalu merasa seperti sedang mencari seseorang atau sesuatu. Tapi dia pikir dia mencampuradukkan perasaan ini dengan stres untuk mencari pekerjaan.


2. Mitsuha Miyamizu
Mitsuha Miyamizu 13

Mitsuha adalah gadis yang baik hati, terorganisir, peduli, dan mendukung. Dia juga bertekad, terkadang gigih, jujur, serta suka berpetualang. Dia lelah dengan gaya hidupnya yang erat di kota kecil dan pedesaan Itomori, dan karena itu dia juga bersisik dan tidak tertarik pada tradisi keluarganya dan ingin menjelajahi di luar kota kelahirannya. Inilah mengapa ketika dia mulai berganti badan dengan Taki, dia menghargai setiap hal kecil dalam hidupnya dan membuat yang terbaik dari itu. Dia juga menjadi terpikat dengan kota Tokyo.
Ketika dia berada di dalam tubuh Taki, Mitsuha selalu senang dan sangat menghargai, karena kehidupan Taki adalah apa yang Mitsuha impikan. Dia menghargai setiap saat, dan ketika pergi ke kafe dengan teman-teman Taki, dia menghabiskan banyak uang dan mengambil foto segala sesuatu, termasuk makanan penutup "normal" dan pemandangan Tokyo. Tapi karena dia menjalani seluruh hidupnya di Itomori yang tenang, Mitsuha berpikir bahwa pekerjaan paruh waktu Taki melelahkan dan membuat stres. Dia bermartabat dan pantas, ketat dengan Taki ketika mereka berganti tubuh dan menuntut dia untuk berhati-hati dengan rok, tidak melihat, dan tidak mandi. Ketika Mitsuha mendiami tubuh Taki, ia dianggap "genit", feminin, dan berbicara dalam dialek "aneh", meskipun ia masih mampu mempertahankan ketenangannya.
Mitsuha telah menjadi sedikit malu untuk melakukan tradisi keluarganya sejak teman-teman sekelasnya mengejeknya. Ayahnya yang tegas dan tegas membuatnya tidak aman juga. Ini jelas, karena berbeda dengan Taki, Mitsuha mengambil kekecewaan dari ayahnya dan teman-teman sekelasnya tanpa banyak sebagai bisikan sebagai pembalasan. Dalam kasus Taki ketika dia mewujudkannya, dia memberikan cambukan verbal (dan dalam beberapa kasus, fisik). Namun, Mitsuha kemudian terinspirasi oleh Taki untuk mengambil tindakan dengan berani, dan dia mendapatkan kepercayaan diri untuk memaksa ayahnya untuk mengevakuasi Itomori. Mitsuha juga terbukti lugas dan dia tidak akan menyerah pada sesuatu sampai selesai, karena dia adalah orang yang menyelamatkan warga Itomori dari komet.
Karena kepribadiannya yang baik dan 'feminin' ketika sebagai Taki, dia telah mendapatkan kekaguman dari orang yang dia sukai saat itu, Okudera. Ketika dia berada di dalam tubuh Taki, dia membantunya untuk lebih dekat dengan Okudera. Pada saat itu, bagaimanapun, Mitsuha telah jatuh cinta padanya. Ketika datang untuk cinta dan Taki, dia menjadi sedikit bingung, terutama di hadapannya, tetapi dia menjadi sangat gembira ketika melihat dia untuk pertama kalinya secara nyata. Dia juga tampaknya memberikan nasihat yang baik ketika jatuh cinta, karena dia memberikan beberapa kepada Taki sebelumnya, meskipun Taki mencatat bahwa dia hanya mengejeknya. Mitsuha juga berbicara dalam dialek seperti kebanyakan warga Itomori, memiliki akhiran -ya dalam kalimatnya.




Komentar

Baca Juga

Nama Nama karakter anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Nama-nama karakter anime Mirai nikki