Nama Nama karakter anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)



Shingeki no Kyojin

"Hari itu, umat manusia teringat teror yang didominasi oleh mereka, dan rasa malu ditawan dalam sangkar burung ..." - Lebih dari 100 tahun yang lalu, pemangsa alami kemanusiaan muncul: para Titan, manusia raksasa tapi tak punya pikiran. monster yang tujuan eksistensinya adalah untuk memangsa manusia. Ada kesenjangan yang tak dapat diatasi di antara mereka dan manusia, dan sebagai hasilnya, umat manusia dengan cepat dimusnahkan ke ambang kepunahan. Para korban menjawab dengan membangun tiga dinding konsentris: Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina, yang menghiasi mereka dengan abad perdamaian. Namun, suatu hari Titan Colossal jauh lebih besar daripada yang terlihat sebelumnya sebelum menembus dinding luar, memungkinkan Titans yang lebih kecil untuk menyerang wilayah manusia dan memaksa orang yang selamat untuk mundur ke dinding bagian dalam. Eren Jaeger, seorang anak laki-laki yang ibunya dimakan selama invasi, bersumpah untuk menghapus setiap Titan terakhir dari muka Bumi, dan bergabung dengan militer bertekad untuk membalas dendamnya.

Inilah nama-nama karakter dalam anime Shingeki no Kyojin :

1. Eren Yeager
 850
Eren menggunakan 3DMG
Eren Jaeger Adalah anggota pasukan penyelidik dan protagonis utama Shingeki no kyojin/Attack on Titan . Dia adalah putra satu-satunya dari Grisha dan Carla Jaeger , saudara angkat dari Mikasa Ackermann , dan memiliki kekuatan baik " Titan Misterius " dan Titan Pendiri . 

Ia lahir dan dibesarkan di Distrik Shiganshina , yang terletak di tepi selatan Wall Maria . Dia tinggal di sana sampai tahun 845 , ketika Titans Colosal dan Lapis Baja melanggar Tembok, memungkinkan banjir Titans untuk menyerang dan menghancurkan kota. Selama kejadian itu, Eren menyaksikan ibunya dibunuh dan dimakan oleh Titan yang tersenyum . Peristiwa ini membangkitkan Eren suatu kebencian yang intens terhadap para Titan, dan dia bersumpah untuk menghapus semuanya dari muka bumi.

Dua tahun kemudian, Eren bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackermann dan sahabatnya Armin Arlelt bergabung dengan Korps Kadet ke - 104 . Tiga berhasil lulus, dengan peringkat Eren sebagai kadet terbaik ke-5, dan mereka bergabung dengan pasukan penyelidik setelah perjuangan untuk Trost .


2. Mikasa Ackerman
850

Mikasa sedang beraksi

Mikasa Ackermann  ( ミ カ サ ・ ア ッ カ ー マ ン ) Adalah adik angkat Eren Jaeger , dan merupakan protagonis wanita utama dari serial ini.

Setelah orang tua kandungnya dibunuh oleh bandit , dia diselamatkan oleh Eren dan tinggal bersamanya dan ibu dan ayahnya selama kurang lebih satu tahun sebelum Jatuhnya Tembok Maria .

Meskipun ia hanya ingin hidup damai dengan Eren, Mikasa memilih untuk mengikutinya ke dalam militer — di mana ia dianggap sebagai prajurit terbaik di antara Korps Kadet ke - 104 . Dia kemudian bergabung dengan Pasukan Penyelidik untuk terus mengikuti dan melindungi Eren.


3. Armin Artlet
850

Eren, Mikasa, dan Armin melihat seorang prajurit

Armin Arlelt  ( ア ル ミ ン ・ ア ル レ ル ト ) Adalah seorang prajurit di Pasukan penyelidik . Dia juga teman masa kecil Eren Jaeger dan Mikasa Ackermann , dan merupakan salah satu dari dua deuteragonis dari seri ini. Meskipun ia tampak sebagai Korps Kadet yang paling lemah secara fisik , kecerdasannya yang tinggi dan jenius strategis membuatnya menjadi aset yang tak ternilai, meskipun ia tidak menganggap dirinya sebagai satu dan dikenal memiliki harga diri yang rendah.


4. Levi Ackerman


Levi & # 039; s rotating attack

Levi Ackermann  ( リ ヴ イ イ ・ ア ッ カ ー ン ン ), Sering secara resmi disebut sebagai Kapten Levi  ( リ ヴ ァ イ), Adalah kapten skuad ( "Pemimpin tentara") dari Tim Operasi Khusus dalam Pasukan Penyelidik , dan dikatakan sebagai tentara terkuat manusia. 


5. Jean Kirstein
850 
Jean using the 3D Maneuver Gear
Jean Kirschtein (ジ ャ ・ キ ル シ ュ タ イ ン ) Adalah lulusan Korps Kadet ke-104, di antaranya dia menduduki peringkat ke-6 terbaik. Jean berasal dari Distrik Trost Wall Rose, dan bergabung dengan militer dengan harapan mendapatkan kehidupan yang damai sebagai bagian dari Resimen Polisi Militer, tetapi kemudian akan menemukan dirinya bergabung dengan Pasukan Penyelidik.


 6. Sasha Braus

Marlo is excited

Sasha Braus (サ シ ャ ・ ブ ラ ウ ス ) Adalah anggota dari Pasukan Penyelidik dan salah satu dari beberapa mantan anggota Korps Kadet ke-104, di mana dia berada di peringkat 9 dari 10 besar. Seorang penjaja makanan yang kompulsif dengan sangat sopan cara bicara, Sasha berasal dari Dauper, sebuah desa di wilayah selatan Wall Rose.




 7. Conny Springer
 
Conny attacks an enemy soldier 

Conny Springer (ī ニ ー ・ ス プ リ ン ガ ー) Lulusan Korps Kadet ke-104, ia berada di peringkat 8 dari 10 besar. Dia adalah anggota Pasukan Penyelidik.









 


 

 


Komentar

Posting Komentar

Baca Juga

Nama Nama Karakter Anime Kimi no Nawa

Nama-nama karakter anime Mirai nikki