Nama Nama Karakter di Anime Zero no Tsukaima

ZNT-Season2006ZNT-Season2007Zero-no-tsukaima-princess-no-rondoZero no F

Zero no Tsukaima

Louise ada di sekolah sihir. Dia menggunakan sihir untuk membuatnya familiar, yang biasanya binatang atau benda. Dia mendapatkan Saito, seorang manusia. Datang ke sana dia mendapat satu set rune di punggung tangannya yang akan membiarkan dia menggunakan senjata praktis (yaitu pedang dan senjata normal, bukan senjata bermain / berlatih). Ini sebagian besar diatur dengan Louise dan Saito dengan pengaturan sekolah.

Louise dan Saito sepertinya sudah akrab sekarang karena dia tahu bahwa dia telah melepaskan satu-satunya kesempatan untuk kembali ke Tokyo untuknya. Cerita berlanjut ketika Louise mulai menggunakan Void Magic dari sebuah buku rahasia misterius yang dia terima dari Henrietta, sementara seorang penjahat baru muncul di kota menyebabkan masalah.

Saito & Louise kembali ke Tristain, hanya untuk memiliki rune yang mengikat Saito & Louise menghilang. Saito & Louise berjuang dengan sebuah hubungan yang tidak lagi didefinisikan sebagai Master & Familiar, ketika mereka mencari Elf yang memiliki kekuatan untuk mengembalikan yang mati ke kehidupan, dan dapat memegang kunci untuk memahami hilangnya kekuatan Gandalfr.

Inilah nama-nama karakter dalam anime Zero no Tsukaima :

1. Saito Hiraga
Saito

Saito Hiraga

Sebelum datang ke Halkeginia , Saito memiliki kehidupan yang biasa di Jepang. Saat berjalan pulang dengan komputer di tangannya, dia menemukan sebuah portal hijau besar. Saito mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, dan itu memindahkannya ke dunia asing di mana dia kemudian dianggap familiar Louise.
Sebelum cerita, bio Saito dalam novel ringan menyatakan bahwa dia rata-rata dalam segala hal, baik itu nilai-nilainya, olahraga, atau menawan teman-teman perempuannya. Dia memiliki rasa ingin tahu yang besar; jika ada sesuatu yang menarik baginya, dia akan mengejarnya. Dia sangat setia kepada tuannya, Louise, menunjukkan kemauan untuk bertarung meskipun ada kemungkinan jika itu berarti melindunginya. Sebagai seorang pelajar, Saito menyewakan sedikit gaya hidup duniawi, menunggu sesuatu yang menarik untuk datang ke arahnya. Dia juga telah menyatakan sedikit untuk mengambil karena dia tidak pernah berpikir sebelum bertindak sehingga akhirnya dipanggil.
Setelah dipanggil, dia terbukti sangat mudah beradaptasi, karena dia mengabaikan diculik oleh elf. Juga, dia memiliki naluri untuk tunduk pada Louise karena perilaku kasarnya, dan didikannya yang damai. Namun, ini sangat bertentangan dengan keinginannya untuk bertarung dan membantu orang lain. Saito juga terbukti sedikit manipulatif, memegang kelemahan dan emosi orang lain terhadap seseorang yang berkonflik. Hal ini ditunjukkan secara teratur ketika dia menghadapi tantrum kemarahan Louise yang terus-menerus, menggunakan kelemahannya sebagai mekanisme pertahanannya.
Saito juga tampak kuat secara emosional dalam situasi tertentu yang melibatkan membela kekasihnya. Dia mencoba untuk melihat orang lain untuk siapa mereka sebenarnya daripada untuk status sosial mereka atau apakah mereka memiliki kemampuan magis atau tidak. Meskipun demikian, Saito masih seorang remaja laki-laki dengan keinginan mesum untuk banyak wanita, terlepas dari pengabdiannya pada Louise, yang selalu membuatnya sangat cemburu dan merasa dikhianati.
Karena ia berasal dari dunia yang penuh dengan teknologi canggih dengan sejarah konflik yang lebih panjang dan lebih brutal daripada Halkagenia, ia tidak buta terhadap semua egoisme yang berasal dari banyak bangsawan yang berasal dari daerah itu.
Saito juga seorang pria wanita, sering menunjukkan dia dalam situasi romantis dengan sebagian besar pemeran pendukung wanita.

Komentar

Posting Komentar

Baca Juga

Nama Nama karakter anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Nama Nama Karakter Anime Kimi no Nawa

Nama-nama karakter anime Mirai nikki